Entebaca - Bagi anda yang saat ini sedang menjalankan bisnis online,
ekspedisi merupakan salah satu patner yang bisa berkolaborasi dengan bisnis
yang anda jalani. Dengan adanya ekspedisi barang yang anda jual bisa sampai ke tangan
cutomer anda. Pernahkah anda membayangkan apa jadinya jika tidak ada ekspedisi?
mungkin anda tidak bisa menjual produk anda seperti saat ini. Dan anda tidak akan
bisa mengirimkan barang ke tempat customer yang lokasinya jauh dari anda.
Bicara tentang ekspedisi, taukah anda jika sejak Senin, 21
Januari 2019 Pos Indonesia menghentikan Layanan Pos Regulernya dari Agen? Dan paket
atau barang yang di terima di agen hanyalah kiriman dengan layanan Pos Kilat,
yang tentunya cukup mahal harganya.
Tapi jangan takut dulu pemirsa, Layanan Reguler tetap dapat anda gunakan dengan syarat pengiriman barang di kirim langung ke Cabang
Kantor Pos di Kota anda (bukan di agen). Jadi jika anda memiliki customer yang
ingin menggunakan Layanan Pos Reguler, anda bisa mengunjungi Kantor Pos Cabang
yang ada di tempat anda tinggal.
Sejauh ini tidak di ketahui apa penyebabnya Layanan Pos
Reguler sudah tidak ada lagi dari Agen Pos Indonesia. Dan tidak dapat di
ketahui sampai kapan layanan ini tidak berlaku kembali di Agen. Apakah selamanya atau
hanya sementara waktu saja.
Harapan anda dan kita semua, agar Layanan Reguler bisa
berlaku kembali di setiap agen, karena Layanan tersebut di nilai sangat
ekonomis di bandingkan dengan Layanan Pos Kilat yang cukup mahal. Dan juga
sangat menyita waktu jika pedagang harus mengirimnya ke kantor Pos Cabang di
kota kita.
Kita nantikan saja pemirsa info selanjutnya dari Pos
Indonesia.
Semoga bermanfaat.
0 Comments
Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan